Home » » Bandar Udara Radin Inten II, Bandar Lampung - TKG

Bandar Udara Radin Inten II, Bandar Lampung - TKG

Home > Tiket Pesawat > Bandara - Bandar udara > Bandara - Bandar Udara di Indonesia > Bandara - Bandar Udara di Sumatera > Bandar Udara Radin Inten II, Bandar Lampung - TKG

Radin Inten II, Bandar Lampung - TKG

Bandara / Bandar Udara Internasional di Indonesia
Bandar Udara Radin Inten II
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bandar Udara Radin Inten II adalah bandara bertaraf internasional untuk kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia. Namanya diambil dari seorang tokoh pahlawan nasional RI, Radin Inten II. Bandara Radin Inten II terletak di desa Branti Raya, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Bandara ini sebelumnya bernama Bandara Branti.

Data-data

Bandara ini sebelumnya merupakan bandara bertaraf Domestik , namun pada tanggal 28 Desember 2008 Bandara ini telah di resmikan , sehingga menjadi bandara yang bertaraf internasional. Bandara ini dapat dimasuki oleh pesawat yang berbadan besar seperti ,Boeing 737-200,Boeing 737-300,Boeing 737-400,Boeing 737-500,Boeing 737-800,Airbus A320,Airbus A330,Boeing 747,Boeing 777 dan Airbus A380.

Rencana

Bandara Internasional Radin Inten II di rencanakan akan di bangun di seberang Runway. Ini di akibatkan lahan untuk perluasan wilayah terminal bandara sangatlah sempit dan terlalu dekat dengan jalan raya sehingga tidak dapat lagi di luaskan.diperkirakan akan dibangun pada tahun 2010.pada saat ini sedang dilakukan pelebaran Landasan pacu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger