Home » » Jakarta ke Balikpapan : Informasi Penerbangan

Jakarta ke Balikpapan : Informasi Penerbangan

Home > Rute - Tujuan Penerbangan > Jakarta ke Balikpapan : Informasi Penerbangan

Jakarta CGK – Balikpapan BPN
Cari Informasi Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan. Untuk Tujuan Penerbangan Jakarta ke Balikpapan.

Pilih Penerbangan Domestik Berikut : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara dan Sriwijaya Air.

Cek Semua maskapai tersebut dan Konsultasikan Penerbangan Jakarta ke Balikpapan dengan Operator kami. Klik Link Ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami

Jakarta ke Balikpapan informasi penerbangan


Waktu penerbangan dan waktu perbedaan
Rata-rata waktu penerbangan antara Jakarta dan Balikpapan adalah sekitar 1 jam dan 55 menit.Menyadari ada perbedaan waktu 1 jam: Waktu di Jakarta adalah 1 lebih awal dari waktu di Balikpapan. Zona untuk Jakarta adalah: UTC +7. Waktu setempat sekarang 19:28 jam. Untuk Balikpapan zone adalah: UTC +8 dan waktu setempat sekarang: 20:28 jam.

Pajak bandara di bandara Jakarta dan Balikpapan.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Jakarta pajak bandara Penerbangan Domestik adalah Rp. 40,000. Untuk penerbangan kembali Anda perlu membayar pajak keberangkatan di Balikpapan juga. Secara umum, mengharapkan pajak bandara Penerbangan Domestik antara Rp. 10.000 dan Rp. 25.000.

Pastikan Anda memiliki jumlah ini dalam rupiah sebagai pajak bandara harus dibayar di bandara sebelum Anda melanjutkan ke area keberangkatan.

Maskapai terbang dari Jakarta ke Balikpapan
Informasi tentang Jakarta Soekarno-Hatta Airport dan Balikpapan Sepinggan Airport. ( Klik Link ini Untuk Konsultasi Penerbangan dengan Operator Kami )

Bandara lain di sekitar Jakarta – Balikpapan
Bandara berikut dekat dengan JakartaBalikpapan. Kadang-kadang harga berbeda, sehingga Anda mungkin ingin memeriksa penerbangan ke bandara ini juga. ( Klik disini untuk cek Harga Penerbangan )

Berangkat dari bandara dekat Jakarta
Bandung (BDO) - Balikpapan (BPN) tiket
Bandar Lampung (TKG) - Balikpapan (BPN) tiket

Mendarat di bandara dekat Balikpapan
Jakarta (CGK) - Mamuju (MJU) tiket
Jakarta (CGK) - Samarinda (SRI) tiket

Sumber Informasi : tiket2


Informasi : 
Semua data diatas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, Karena semua mengacu pada peraturan bandara dan Maskapai masing-masing penerbangan. untuk lebih jelasnya hubungi operator kami. klik link ini untuk konsultasi.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger