Home » » Perkebunan Anggur Terkenal di Afrika Selatan

Perkebunan Anggur Terkenal di Afrika Selatan

Home > Kabar Berita > Wisata > Perkebunan Anggur Terkenal di Afrika Selatan

wisatamelayu.com

Perkebunan Anggur Terkenal di Afrika Selatan
Rebel Wineland
Penulis : Rimbo Afred

PERKEBUNAN anggur tidak hanya terdapat di pegunungan Eropa, tetapi juga banyak terdapat di benua Afrika. Salah satu perkebunan anggur yang terkenal adalah Rebel Wineland, yang juga menjadi salah satu tujuan wisatawan.

Perkebunan ini bisa Anda kunjungi melalui Cape Town menuju ke area pegunungan Constantia yang terletak di timur Stellenbosch dan Franschhoek, Afrika Selatan.

Masih ada lagi perkebunan anggur lainnya yang bernama Swartland. Meski tidak terlalu terkenal, area Wineland di belakang belakang Cape Town ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi.

Buah-buah anggur Swartland biasanya digunakan untuk produksi minuman anggur lokal yang mahal dan mengandung sedikit kadar anggurnya.

Wine atau anggur merupakan varietas minuman yang seringkali beredar di wilayah perbatasan antara Sisilia dan Roma dan menyebar ke negara Prancis..

Louw dan empat pembuat anggur lainnya, seperti Eben Sadie, Adi Badenhorst, Chris dan Andrea Mullineux berhasil membuat Swartland menjadi perkebunan anggur yang luar biasa di Afrika Selatan.

Keberhasilan itu tentu mendorong industri anggur di Swartland. Apalagi masing-masing dari mereka telah menciptakan produk-produk anggur yang beraneka ragam, seperti Platter's South African Wines yang dibuat oleh keluarga Sadie, A.A. Badenhorst oleh keluarga Adi Badenhorst dan Robert Parker oleh keluarga Mullineux.(*/X-12)

Berita Asal Baca di Sumber
mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger