Home » , » Berwisata ke Pantai Tanjung Papuma

Berwisata ke Pantai Tanjung Papuma

Home > Kabar Berita > Wisata > Alam > Pantai > Berwisata ke Pantai Tanjung Papuma

Berwisata ke Pantai Tanjung Papuma

Pantai Tanjung Papuma (Papuma) merupakan contoh wisata alam yang belum banyak diketahui masyarakat dunia. Papuma yang berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Surabaya Jawa Timur, jarang dikunjungi wisatawan asing dan domestik. Padahal, banyak sekali keindahan yang disuguhkan oleh alamnya.

Papuma berada di jalur Bromo, Ijen, dan Bali. Pantai pasir putih ini terletak kurang lebih 37 km ke arah selatan dari Kota Jember, atau kurang lebih 235 km dari Kota Surabaya. Pantai dengan luas 25 hektare ini menyuguhkan banyak kelebihan. Sebut saja hamparan pasir putih dengan tanjung melingkar sepanjang 1,5 km, barisan bukit hijau dengan pepohonan yang rimbun mengelilingi pantai. Ditambah lagi, pengunjung yang datang bisa sekalian melihat-lihat satwa liar yang ada di hutan.

Akses menuju Papuma juga tidak terlalu sulit, hanya saja memakan waktu cukup lama sekitar tujuh jam untuk sampai ke sana. Dari Surabaya ke Jember wisatawan yang menaiki kendaraan umum bisa memilih patas AC jurusan Surabaya-Jember atau bus non-AC. Ongkos yang dikeluarkan untuk patas AC sebesar Rp 40.000, sedangkan bus non-AC Rp 24.000. Sampai di Jember, perjalanan dilanjutkan dengan taksi sampai ke depan Pantai Tanjung Papuma. Ongkos yang harus dikeluarkan sebesar Rp 125.000.

Sepanjang perjalanan dari Jember menuju pantai, hamparan sawah dan ladang jagung menjadi pemandangan yang meneduhkan untuk dinikmati. Terlebih lagi, di kota-kota besar seperti Jakarta sawah dan ladang sangat jarang ditemui...

Berita Selengkapnya Baca di :
http://www.brothers-g.com/
Link Artikel :
http://www.brothers-g.com/2010/09/berwisata-ke-pantai-tanjung-papuma.html
--------------------------------------
Kami Travel Agent melayani Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Paket Tour, Paket Umroh, Asuransi Perjalanan dan Dokument Travel.
--------------------------------------
Untuk Informasi Penerbangan Domestik : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Air. Hubungi Operator kami, klik Link ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami.
--------------------------------------
Cari Informasi Reservasi ( Klik Link ) Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger