Home » » Air Asia Jual Tiket Murah 7 Negara Rp1-3 Juta

Air Asia Jual Tiket Murah 7 Negara Rp1-3 Juta

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > Air Asia Jual Tiket Murah 7 Negara Rp1-3 Juta



INILAH.COM, Jakarta - Air Asia menawarkan promo terbarunya melalui paket murah ke berbagai negara.

Kini siapa pun bisa melakukan penerbangan jarak jauh dengan promo terbaru dari AirAsia X. Promo ini memungkinkan siapapun terbang ke berbagai rute terbaik yang dimiliki oleh AirAsia X mulai dari Australia, Cina, Taiwan, India, Jepang, Korea, Eropa dan Selandia Baru dengan harga kursi penerbangan yang lebih hemat. CEO AirAsia X, Azran Osman Rani mengatakan, promo ini akan semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam menawarkan harga kursi penerbangan yang terjangkau tetapi dengan layanan terbaik. "Sehingga siapa pun bisa terbang ke berbagai destinasi yang kami miliki. Dengan luasnya jaringan rute yang dimiliki oleh AirAsia dan AirAsia X, Anda akan dimanjakan dengan lebih dari 160 pilihan rute. Jaringan kami mencangkup lebih dari 80 destinasi di seluruh Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, Cina, Korea, Jepang, Taiwan dan Eropa.”

Lewat promo ini para penumpang akan dimanjakan dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.199.000 untuk terbang menuju Korea (Seoul). Kota-kota besar dan terkenal di China seperti Chengdu dan Hangzhou dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.409.000, kota New Delhi dan Mumbai di negara mistik India mulai Rp 1.439.000, serta destinasi terbaru dari AirAsia X, Osaka-Jepang, mulai dari Rp1.569.000.

Para penumpang juga dapat merasakan musim panas di Paris dan London dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp2.849.000 dan Rp2.919.000 atau eksplor Pulau Bagian Selatan dari Selandia Baru mulai dari Rp2.179.000. "Untuk kenyamanan ekstra, Anda dapat terbang dengan menggunakan fasilitas Premium fly flatbed kami. Kursi spesial tersebut memiliki spesifikasi standar kelas bisnis yaitu lebar 20’’, pitch 60’’ dan stretches out sampai 77” dalam posisi berbaring penuh. Berbagai fitur juga tersedia di kursi tersebut, seperti power socket, headrest yang dapat disesuaikan serta berbagai personal utility seperti tray table, tempat untuk meletakkan cangkir, lampu membaca, dan layar pribadi."

Semua harga kursi penerbangan yang menarik ini hanya dapat dibeli secara online mulai dari hari Senin, 26 September sampai Jumat, 30 September 2011, dengan periode terbang mulai dari tanggal 4 Mei sampai 27 Oktober 2012. "Selain itu, dapatkan juga diskon sampai 30% ketika membeli bagasi, makanan, in-flight entertainment, memilih nomor kursi yang diinginkan, dan berbagai layanan online lainnya. Anda juga dapat menggunakan layanan Fly-Thru kami untuk terbang menuju kota metropolitan seperti Taipei (Taiwan) tanpa memerlukan visa transit. Nikmati pula layanan single check-in dari Australia (Melbourne dan Perth) serta Selandia Baru (Christchurch) dengan harga yang lebih hemat. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke Inggris juga dapat menggunakan layanan Fly-Thru dari Australia (Perth dan Melbourne), Selandia Baru (Christchurch), dan Cina (Hangzhou)."


Sumber :
http://ekonomi.inilah.com/read/detail/1778821/air-asia-jual-tiket-murah-7-negara-rp1-3-juta
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger