Home » » PTA - Prepaid Ticket Advice

PTA - Prepaid Ticket Advice

Home > Tiket Pesawat > PTA - Prepaid Ticket Advice

Berikut Penjelasan mengenai PTA - Prepaid Ticket Advice

PTA - Prepaid Ticket Advice


*** Apakah yang dimaksud dengan sistem PTA?

PTA adalah berdiri untuk Prepaid Ticket Advice, adalah sebuah sistem yang memungkinkan anda untuk membuat reservasi dan membeli PREPAID bahasa indonesia tiket penerbangan domestik, dari tempat manapun di seluruh dunia.

Sistem ini menjamin ketersediaan tempat duduk anda seolah-olah Anda telah mendapat tiket di tangan Anda.

Kami adalah sebuah agen perjalanan berwenang untuk BEBERAPA AIRLINES DOMESTIK. Dengan membuat reservasi penerbangan melalui perusahaan kami, Anda dapat memanfaatkan sistem PTA. (Lihat di bawah untuk Cara menggunakan sistem POMG?)

*** Siapa yang akan perlu untuk memanfaatkan sistem PTA?

1. Penumpang yang sekarang tinggal di luar Indonesia dan perlu untuk membeli ttiket udara Indonesia untuk perjalanan berikutnya.

2. Orang yang tinggal di mana saja yang ingin membeli tiket udara Bahasa Indonesia untuk kerabat, teman, atau kolega (sebagai pujian, insentif, dll).

3. Penumpang yang tinggal di kota mana pun di mana tidak memiliki kantor perwakilan maskapai Bahasa Indonesia, atau agen perjalanan resmi.

*** Cara menggunakan sistem PTA?

Dengan membuat reservasi penerbangan melalui perusahaan kami, Anda dapat memanfaatkan sistem PTA.

1. Membuat reservasi online penerbangan

2. Kami akan mengirimkan kembali kode pemesanan jika kursi (s) tersedia.

3. Anda melakukan konfirmasi pesanan untuk membeli tiket dengan menggunakan sistem PTA melalui layanan perjalanan kami dan menyelesaikan pembayaran tiket. (Lihat: Pembayaran Pilihan)

4. Perusahaan perjalanan kami akan mengirimkan voucher melalui email attachment. Voucher Penerbangan disebut MCO (Miscellaneous Charges Order), itu akan di scan ke dalam. JPG file (biasanya berukuran 40KB-60KB).

Anda dapat mencetak MCO scan dan simpan sebagai bukti pembayaran tiket Anda.

5. Penerbangan voucher (MCO) itu sendiri adalah TIDAK tiket yang sah, Anda harus mendapatkan tiket berlaku dengan menunjukkan MCO bersama dengan ID anda (Pasport) di perwakilan maskapai di bandara keberangkatan minimal 2 jam sebelum waktu keberangkatan, atau di kantor cabang maskapai penerbangan di masing-masing kota keberangkatan.

Catatan:

TIDAK akan ada biaya tambahan untuk mendapatkan tiket yang valid selain apa yang telah Anda dibayar melalui perusahaan perjalanan kami.

Tiket udara TIDAK TERMASUK pajak bandara (es).

Harap mengerti bahwa BEBERAPA Airlines AKAN menerapkan PTA tambahan biaya. Selama beberapa tiket dengan rute yang sama, masing-masing maskapai akan mengeluarkan hanya satu MCO.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger