Home » » Mabuk Saat Akan Terbangkan Pesawat, Pilot Dipenjara

Mabuk Saat Akan Terbangkan Pesawat, Pilot Dipenjara

Home > Tiket Pesawat > Berita Penerbangan > Mabuk Saat Akan Terbangkan Pesawat, Pilot Dipenjara

London - Seorang pilot maskapai penerbangan Amerika Serikat harus mendekam di penjara karena kedapatan berbau alkohol saat akan menerbangkan pesawat di London, Inggris.

Pilot Delta Air Lines itu divonis penjara enam bulan oleh pengadilan Inggris. Demikian seperti diberitakan media Inggris, Daily Mail dan dilansir News.com.au, Senin (24/1/2011).

Karena bau alkohol, pilot bernama George La Perle asal Boston, AS itu distop oleh petugas-petugas keamanan di Bandara Heathrow, London pada 1 November 2010 sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Demikian terungkap dalam pengadilan Isleworth Crown Court di London barat.

Ketika ditanya oleh petugas keamanan, saking mabuknya, pilot berumur 49 tahun itu mengatakan akan terbang ke New York, AS. Padahal tujuan sebenarnya adalah ke Detroit, AS.

Setelah diperiksa, dalam darah La Perle ditemukan kandungan alkohol 4,5 kali lebih banyak dari batas jumlah alkohol yang diizinkan untuk pilot.

La Perle tadinya akan menjadi satu dari tiga pilot yang menerbangkan pesawat Boeing 767 bertujuan Detroit yang mengangkut 240 penumpang. Pria tersebut telah memiliki 20 tahun pengalaman terbang...........................

Sumber: detikNews
Berita Lengkap:
http://www.detiknews.com/read/2011/01/24/125501/1553075/10/mabuk-saat-akan-terbangkan-pesawat-pilot-dipenjara
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger