Home » » Warga terkejut muncul crop circle di sawah mereka. Kisah para petani, penjelasan para ahli

Warga terkejut muncul crop circle di sawah mereka. Kisah para petani, penjelasan para ahli

Home > Tiket Pesawat > Berita Penerbangan > Warga terkejut muncul crop circle di sawah mereka. Kisah para petani, penjelasan para ahli



Crop Circle Sleman, Ulah UFO atau Rekayasa (Foto: Antara/ Regina Safri) 
Warga terkejut muncul crop circle di sawah mereka. Kisah para petani, penjelasan para ahli 


Selasa, 25 Januari 2011, 00:18 WIB 
Indra Darmawan 

VIVAnews - Desa Jogotirto Berbah, Sleman, Yogyakarta, sontak menjadi begitu populer sejak dua hari belakangan. Kerumunan orang berjejalan datang ke situ. Mereka rela antre, bersusah payah mendaki perbukitan Gunung Suru. Meski licin dan jalan berbatuan. 

Dari atas bukit itulah mereka menonton kehebohan itu, Sebagian padi di sawah terlihat rubuh sehingga membentuk pola lingkaran-lingkaran teratur. Pola-pola semacam ini memang baru pertama dijumpai di daerah itu, langka pula terjadi di negeri ini. 

Peristiwa aneh itu mirip dengan kejadian-kejadian di Inggris, Eropa, maupun Amerika Serikat. Orang-orang biasa menyebutnya: Crop Circle. 

Bila Anda penggemar film besutan sutradara berdarah India, M Night Shyamalan, crop circle tentu saja bukan hal asing. Pada film Shymalan berjudul 'Signs' yang dibintangi Mel Gibson itu, crop circle menjadi salah satu adegan yang dikaitkan dengan kehadiran mahluk luar angkasa ke muka bumi. 

Dalam kehidupan nyata, kemunculan crop circle di pelbagai daerah di Inggris dan AS pun selalu saja dihubungkan dengan kehadiran mahluk lain di dunia ini, selain manusia............................

Sumber: VivaNews
Berita Lengkap:
http://fokus.vivanews.com/news/read/201122-crop-circle-sleman--asli-ufo-atau-palsu-
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger