Home » » Berlibur Lama di Australia

Berlibur Lama di Australia

Home > Kabar Berita > Wisata > Berlibur Lama di Australia

Sydney Opera House -- dailymail/SIME/4Corners Images

KENAPA hanya dua minggu berlibur kalau ternyata di Australia masih ada tempat-tempat yang luar biasa. Misalnya saja Sydney Harbour Bridge yang menawarkan pemandangan Sydney Opera House.

Di Sydney Anda dapat berjalan-jalan di sekitar kota atau mengenal gaya hidup masyarakat di pesisir pantai dan mencicipi makanan-makanan serta anggur terbaik.

Tapi di Queensland wisatawan dunia bisa menjajaki investasi atau melakukan beragam bisnis yang berkaitan dengan industri pariwisata dan ini menjadi hal yang terpenting bagi Queensland.

Menteri pariwisata Jan Jarratt mengatakan bahwa industri pariwisata sangat penting bagi Queensland dan dunia perlu tahu bahwa industri pariwisata kita yang kuat dan terbuka untuk bisnis. Khusus mengenai bisnis, Anda bisa coba untuk membacanya di laman www.queenslandholidays.com.au.

Jika Anda masih belum puas dengan 'negeri kanguru' ini, coba jelajahi sisi barat daya kota Alice Springs, Northern Territory, Australia. Di Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta terdapat sebuah formasi batu berukuran besar Uluru atau lebih dikenal Ayers Rock.

Tempat lainnya yang terbaik ada di Melbourne, Perth, Adelaide, Brisbane dan Darwin. Jangan lewatkan juga menyaksikan tasmania yang terletak di sebelah selatan Australia Daratan.

Untuk informasi tur bisa Anda lihat di situs-situs, sepertiwww.aptouring.co.uk, www.all-ways.co.uk, www.kuoni.co uk, www.tailor-made.co.uk, www.bridgetheworld.com dan www.bridgeandwickers.co uk.

Mediatravelista/MI
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger