Home » » Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Home > Tiket Pesawat > Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Untuk Informasi Tiket Pesawat Online Hubungi Operator kami. Klik Link Ini Untuk Berkonsultasi dengan Operator Kami

Tiket Elektronik - Electronic Ticket

Tiket elektronik atau e-tiket digunakan untuk mewakili pembelian tempat duduk pada penerbangan penumpang, biasanya melalui website atau melalui telepon. Setelah reservasi dilakukan, e-tiket ada hanya sebagai catatan digital di komputer maskapai. Bentuk baru ini tiket pesawat baru-baru ini menggantikan tiket kertas tua. Untuk traveler, keuntungan utama e-ticketing adalah kenyataan bahwa hal itu mengurangi biaya pemesanan dengan menghilangkan kebutuhan untuk mencetak dan mengirimkan dokumen-dokumen kertas. Keuntungan lain adalah bahwa hal itu menghilangkan kemungkinan dokumen-dokumen kritis tersesat di mail atau dikirim ke alamat yang salah. E-tiket juga menghilangkan masalah-masalah dan biaya yang dialami pelancong ketika mereka kehilangan tiket kertas.

Cara mudah untuk mendapatkan Tiket

Reservasi dan pembelian e-Ticket dapat dengan mudah dibuat hanya dengan mengisi formulir pemesanan di website kami atau menghubungi kantor penjualan kami. Untuk menghindari masalah check-in di bandara counter, pastikan bahwa identitas Anda tertulis di dalam jadwal pemesanan adalah persis identik dengan satu di kartu ID Anda dan / atau paspor. Untuk konfirmasi ulang dan pembayaran tiket, silahkan ikuti metode pembayaran yang kami sediakan. Setelah transfer bank atau kartu kredit transaksi diverifikasi / disetujui, Tiket elektronik diterbitkan dengan semua data yang ditampilkan dalam reservasi / tiket dan bandara sistem check-in. Anda mungkin bertanya untuk jadwal penerimaan (catatan Tiket elektronik) untuk referensi Anda melalui email atau mesin faks, dengan demikian Anda tidak perlu membuang waktu Anda dalam perjalanan untuk mengambil tiket anda. Hanya pergi ke bandara untuk check-in.

Saat memeriksa di bandara, hanya cukup menunjukkan kartu ID Anda dan / atau paspor Anda. Kemudian perlu boarding pass yang dikeluarkan, dan Anda dapat memeriksa bagasi dan dilanjutkan melalui pintu gerbang keamanan daerah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger