Home » » 2011 maskapai penerbangan akan alami penurunan laba 40%

2011 maskapai penerbangan akan alami penurunan laba 40%

Home > Kabar Berita > Penerbangan > 2011 maskapai penerbangan akan alami penurunan laba 40%

Garuda Indonesia

2011 maskapai penerbangan akan alami penurunan laba 40%

JENEWA. Maskapai Penerbangan dunia kemungkinan akan mengalami penurunan laba sebanyak 40% pada 2011 karena masih melambatnya pertumbuhan ekonomian dunia. Belum lagi, biaya kenaikan bahan bakar pesawat dan langkah penghematan di Eropa akan makin menggerus laba Maskapai Penerbangan di Eropa.

"Laba bersih akan turun menjadi US$ 9,1 miliar pada 2011 dari US$ 15,1 miliar tahun ini," kata Giovanni Bisignani Direktur Utama International Transport Association (IATA).

Walaupun ekspektasi laba bersih Maskapai Penerbangan tahun depan lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya yang hanya US$ 5,3 miliar, namun industri penerbangan masih akan mengalami kondisi sulit tahun depan.

Peningkatan pajak di Jerman, Austria dan di Inggris akan meningkatkan biaya perjalanan 3%-5% tahun depan. Hal itu menjadi salah satu kendala pemulihan industri penerbangan, karena masyarakat akan menahan diri untuk berpergian.

Peningkatan harga rata-rata minyak menjadi US$ 84 per barel tahun depan pun akan memberatkan industri ini lantaran biaya bahan bakar pesawat akan naik 27% tahun 2011.

Laba bersih dari Maskapai Penerbangan yang melayani rute Asia Pasifik termasuk Singapore Airlines Ltd dan Cathay Pacific Airways Ltd akan jatuh menjadi US$ 4,6 miliar tahun depan dari US$ 7,7 miliar tahun ini.

Sementara laba bersih dari Maskapai Penerbangan Amerika Selatan yang dipimpin oleh United Airlines, Continental Airlines dan Delta Air Lines Inc akan menghadapi penurunan lana tahun 2011 dari US$ 5,1 miliar menjadi US$ 3,2 miliar.

Maskapai Penerbangan Eropa akan mengalami penurunan laba bersih menjadi US$ 100 juta tahun depan dari laba bersih tahun 2010 sebesar US$ 400 juta.

Berita Asal Baca di :
http://internasional.kontan.co.id/v2/read/internasional/54458/2011-maskapai-penerbangan-akan-alami-penurunan-laba-40
--------------------------------------
Kami Travel Agent melayani Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Paket Tour, Paket Umroh, Asuransi Perjalanan dan Dokument Travel.
--------------------------------------
Untuk Informasi Penerbangan Domestik : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Air. Hubungi Operator kami, klik Link ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami.
--------------------------------------
Cari Informasi Reservasi ( Klik Link ) Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara, Pesawat Terbang dan Maskapai Penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger