Home » » Berkunjung ke Museum Mainan di Singapura

Berkunjung ke Museum Mainan di Singapura

Home > Kabar Berita > Wisata Berkunjung ke Museum Mainan di Singapura

MINT Museum of Toys -- singaporehops.com

Berkunjung ke Museum Mainan di Singapura

MENGAJAK anak berlibur ke Singapura? MINT Museum of Toys, adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan. Terletak di 26 Seah Street, Anda dan anak-anak bisa menikmati berbagai koleksi mainan dari 25 negara.

Beberapa mainan diantara 50.000 jumlah mainan yang ada di dalam museum, ada yang berusia lebih dari 100 tahun. Bisa dibanyangkan, mainan ini bahkan ada sebelum Anda dilahirkan.

Selain mainan-mainan kuno, Anda juga beberapa mainan yang pastinya saat ini sudah dikenal anak-anak, seperti Astroboy, Batman, Popeye, Tin Tin dan lain sebagainya. Khusus untuk putri Anda, bisa melihat koleksi boneka Beruang Tedy yang menggemaskan.

Koleksi lainnya yang bisa dilihat adalah mainan Jepang Sebelum Perang, sebuah koleksi boneka langka 'Gerbang Harapan' yang telah berusia sejak pergantian abad, sebuah koleksi unik sampul komik China mulai dari tahun 1920-an, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain mainan, di dalam museum, Anda juga bisa menemukan sebuah restoran yang akan memuaskan rasa lapar setelah sekian lama berkeliling. Menu dengan cita rasa internasional yang ada di sini, pasti bisa memuaskan lidah siapa saja.

Setelah puas berkeliling, jangan lupa membeli oleh-oleh dari toko mainan yang ada di dalam museum. Siapa tahu, mainan atau memorabilia yang ada di toko mainan tersebut bisa menambah koleksi di rumah.

Jika berminat datang, Anda dan anak-anak bisa berkunjung hari apa saja mulai pukul 9.30-18.30 waktu setempat. Orang dewasa dikenakan biaya masuk SGD15 (sekitar Rp102 ribu) sedangkan anak-anak umu 2-12 tahun SGD7,5 (sekitar Rp51 ribu).

Karena Anda datang bersama keluaraga, sebaiknya memilih paket keluarga dengan biaya mulai dari SGD36-SGD42 (sekitar Rp246 ribu-Rp287 ribu).

Apapun alasanya, ingin bernostalgia, mengajak anak melihat koleksi mainan atau ingin tahu seperti apa mainan yang berusia lebih dari seratus tahun, museum ini akan menjadi tempat yang tepat untuk mendapat jawabannya. (*/X-12)

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger