Home » » Bermalam di Vila Unik Bahama

Bermalam di Vila Unik Bahama


Home > Kabar Berita > Penginapan > Bermalam di Vila Unik Bahama

Pemandangan Indah -- uniquevillage.com

Bermalam di Vila Unik Bahama
Penulis : Rimbo Afred

BERDIRI di pesisir pantai sambil mendengarkan suara ombak, bisa Anda rasakan di Unique Village Hotel and Villas. Vila ini merupakan sebuah penginapan yang paling indah, yang terletak di dekat Palmetto Point, Eleuthera, Bahama.

Seperti namanya yang unik, Unique Village Hotel and Villas menawarkan pesona pulau yang benar-benar menyenangkan di antara pemandangan Samudera Atlantik dan kilauan cahaya bulan dan bintang di malam hari.

Vila unik di depan pantai ini memiliki 14 unit ruang penginapan. Mulai dari 10 kamar hotel, 2 kamar tidur, 2 vila dan satu apartemen. Masing-masing vila dan apartemen dilengkapi dengan dapur dan seluruh bagian yang menampilkan keindahan laut.

Ada pun fasilitas lengkap lainnya, seperti AC, cable TV, wireless internet, small refrigerators, telephones, hair dyers, coffee pots dan iron & ironing boards. Untuk fasilitas outdoor, disediakan pula kolam renang baru, lapangan tenis, peralatan snorkeling, handuk pantai dan kursi lounge secara cuma-cuma.

Bagi Anda yang ingin bermalam di Unique Village Hotel and Villas, berkunjunglah ke North Palmetto Point PO Box EL-25187, Governor's Harbour, Eleuthera atau segera mengunjungi situs www.uniquevillage.com untuk melakukan pemesanan.(*/X-12)

Sumber : mediaindonesia.com
--------------------------------
Kami Travel Agent melayani Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Paket Tour, Paket Umroh, Asuransi Perjalanan dan Dokument Travel.
--------------------------------
Untuk Informasi Penerbangan Domestik : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Air. Hubungi Operator kami, klik Link ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami.
--------------------------------
Cari Informasi Reservasi ( Klik Link ) Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger