Home » » AirAsia Resmikan Rute Hub Kelima

AirAsia Resmikan Rute Hub Kelima

Home > Kabar Berita Penerbangan > AirAsia Resmikan Rute Hub Kelima

JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional, Indonesia AirAsia (IAA) meresmikan penerbangan domestik dan internasional dari dan menuju Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara, sebagai hub kelimanya pada tahun ini. Peresmian hub tersebut sebagai perluasan kapasitas rute penebangan maskapai yang berpusat di Malaysia ini.

”Ini merupakan hub kelima IAA yang diresmikan pada awal tahun ini.Sebelumnya,kami mempunyai rute penerbangan yang menghubungkan antarnegara dan kota seperti Bandara Soekarno- Hatta (Cengkareng),Bandara Ngurah Rai (Denpasar), Bandara Husein Sastranegra (Bandung), dan Bandara Juanda (Surabaya),” papar Direktur Utama IAA Dharmadi di Jakarta kemarin.

Nantinya, hub Medan akan melayani beberapa penerbangan menuju wilayah domestik maupun internasional. Dharmadi menambahkan, peresmian hub kelima tersebut ditandai dengan penerbangan perdana bernomor QZ 8084 dari Bandara Internasional Polonia, Medan,menuju Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok,Thailand.

”Kami melihat Medan sebagai kota yang dinamis serta mengalami perkembangan pesat di berbagai sektornya. Hal itu merupakan salah satu alasan Indonesia AirAsia membuka station di kota terbesar ketiga di Indonesia,” ungkapnya.


--------------------------------
--------------------------------
--------------------------------
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger