Home » , » Fasilitas lebih lengkap, Garuda pindah ke terminal 3 di bandara Changi

Fasilitas lebih lengkap, Garuda pindah ke terminal 3 di bandara Changi

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Garuda Indonesia > Fasilitas lebih lengkap, Garuda pindah ke terminal 3 di bandara Changi

TEMPO/FULLY SYAFI

JAKARTA. Untuk melayani penumpang di Bandara Internasional Changi-Singapura, maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk berpindah dari terminal 1 ke terminal 3, sejak Selasa (22/2).

Pemindahan ke terminal 3 dilakukan untuk meningkatkan pelayanan karena terminal yang baru memiliki fasilitas yang lebih lengkap.

Senior General Manager Area Asia PT Garuda Indonesia Risnandi mengatakan, pemindahan ke terminal 3, karena terminal di Bandara Changi itu merupakan salah satu terminal terbaik di dunia. Terminal itu dilengkapi fasilitas “state-of-the-art” yang sesuai dengan rencana transformasi Garuda ke depan.

“Dengan perpindahan ini, para penumpang dapat menikmati peningkatan fasilitas dan standar pelayanan dari kami,” ungkap Risnadi dalam siaran persnya, Selasa (22/2).

Risnadi mengatakan, terminal 3 Bandara Internasional Changi selain memberikan pelayanan yang bagus saat check-in, juga menyediakan tempat berbelanja eksklusif, restoran dan bar terbaik.

Saat ini, setiap harinya Garuda melayani tujuh kali penerbangan langsung Jakarta – Singapura, dan satu kali sehari penerbangan Denpasar – Singapura.

Berita Asal Baca di Sumber
http://industri.kontan.co.id/v2/read/industri/59626/Fasilitas-lebih-lengkap-Garuda-pindah-ke-terminal-3-di-bandara-Changi
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger