Home » , » AirAsia Bantu Promosi Pariwisata Indonesia

AirAsia Bantu Promosi Pariwisata Indonesia

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > AirAsia Bantu Promosi Pariwisata Indonesia

AirAsia Bantu Promosi Pariwisata Indonesia

Air Asia. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA-- Maskapai penerbangan dengan tarif terjangkau AirAsia berkomitmen mendukung promosi pariwisata di penjuru Nusantara karena maskapai itu segera memiliki 13 rute penerbangan di Tanah Air pada tahun ini.

"Apalagi, per hari ini kami membuka rute baru yaitu Palembang - Kuala Lumpur," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, di Surabaya, Kamis, ketika ditanya terkait rencana bisnis penerbangannya tahun 2011.

Menurut dia, dengan dibukanya rute baru tersebut maka maskapainya segera memiliki 13 destinasi di Indonesia. Dari jumlah rute itu, lima rute penerbangan di antaranya berada di Sumatera. "Lima rute itu adalah Palembang, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, dan Padang," ujarnya.

Ia optimistis, upaya tersebut juga dapat menghubungkan Indonesia secara langsung dengan berbagai tujuan wisata di wilayah ASEAN yakni Hong Kong, India, dan Australia. Selain itu, dengan AirAsia X yakni afiliasi dari AirAsia yang khusus melayani penerbangan jarak jauh kini sejumlah penumpang bisa terbang ke berbagai destinasi menarik.

"Contohnya, di Benua Asia, Australia, dan Eropa," katanya. Bahkan, ia meyakini pembukaan rute baru itu merupakan refleksi dari komitmen maskapainya mendukung perkembangan pariwisata nasional dan pertumbuhan ekonomi sejumlah negara anggota ASEAN.

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/ekonomi/11/03/10/168560-airasia-bantu-promosi-pariwisata-indonesia
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger