Home » , » AirAsia Buka Kantor Penjualan di Tunjungan Plaza

AirAsia Buka Kantor Penjualan di Tunjungan Plaza

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > AirAsia Buka Kantor Penjualan di Tunjungan Plaza

AirAsia Buka Kantor Penjualan di Tunjungan Plaza

Salah satu pesawat Air Asia (Foto:Fastcompany.com/Google)

[SURABAYA] AirAsia Indonesia, Jumat (11/3) ini meresmikan kantor penjualan barunya di pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza.

“Salah satu komitmen kami adalah selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan dan calon pelanggan kami. Karena kenyamanan merupakan bagian yang sangat penting dari pelayanan, kini kami membuka dan meresmikan kantor penjualan yang lebih luas dan nyaman di Tunjungan Plaza 3,” kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi.

Tunjungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di pusat Kota Surabaya dengan rata-rata jumlah pengunjung mencapai 12 ribu orang saat hari kerja (weekdays) dan 13 ribu orang saat akhir pekan (weekend). Dan AirAsia Indonesia kini telah menjadi bagian dari tempat belanja pilihan masyarakat Surabaya ini.

“Kami yakin dengan lokasi kantor penjualan yang strategis, akan semakin memudahkan para pelanggan dan calon pelanggan kami yang ingin melakukan pembelian tiket untuk perorangan maupun kelompok atau grup. Mereka juga dapat berhubungan langsung dengan staf kami yang akan siap melayani serta menjawab pertanyaan khususnya tentang layanan dan rute-rute yang dimiliki oleh AirAsia, untuk penerbangan jarak pendek, dan AirAsiaX, untuk penerbangan jarak jauh,” kata Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia Widijastoro Nugroho. [PR/O-2]

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.suarapembaruan.com/home/airasia-buka-kantor-penjualan-di-tunjungan-plaza/4448
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger