Home » , » AirAsia Gandeng Expedia

AirAsia Gandeng Expedia

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > AirAsia Gandeng Expedia

AirAsia Gandeng Expedia

KOMPAS IMAGES/I MADE ASDHIANA Pesawat AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com/ Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya hemat, menggandeng perusahaan agen perjalanan online Expedia Inc, Selasa (29/3).

Kerjasama yang akan memudahkan penduduk Asia dalam membeli kursi penerbangan, hotel, dan paket liburan secara lengkap. Kerjasama antara Maskapai penerbangan berbiaya hemat dengan sebuah agen perjalanan online ini merupakan yang pertama di dunia.

Dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, sebuah perusahaan baru akan didirikan untuk mengoperasikan bisnis Expedia® milik Expedia, Inc di Jepang, India, dan Asia Tenggara, serta bisnis milik AirAsia, AirAsiaGo dan GoRoom.

Kerja sama ini akan menggabungkan keahlian AirAsia yang unik dalam bidang pemasaran dengan keahlian Expedia dalam bidang teknologi, sehingga kedua perusahaan ini dapat menawarkan produk perjalanan berkualitas tinggi untuk pasar Asia dan sekitarnya.

Perusahaan baru ini akan memiliki hak distribusi eksklusif sebagai pihak ketiga untuk menjual secara online penerbangan-penerbangan AirAsia, AirAsiaX dan paket-paket perjalanan.

Bos AirAsia, Tony Fernandes dalam rilisnya, mengatakan, kerjasama ini diharap membuat AirAsia.com, AirAsiaGo.com, dan Expedia menjadi satu-satunya tempat untuk mendapatkan kursi penerbangan AirAsia secara online.

Dengan menggandeng lebih dari 130.000 hotel di seluruh dunia, maka pelanggan dapat membeli paket-paket perjalanan unik dengan harga yang sangat terjangkau di situs AirAsia Go maupun Expedia.

Selain itu, AirAsia dan Expedia juga bekerjasama untuk menjadikan Expedia sebagai penyedia paket perjalanan ekslusif pihak ketiga untuk AirAsia, sehingga mereka yang ingin melakukan perjalanan atau berlibur dapat membeli kursi penerbangan AirAsia di kantor agen perjalanan Expedia di seluruh dunia.

“Dengan pengumuman kerja sama antara AirAsia dan Expedia, maka kami telah menciptakan terobosan baru dalam bisnis jasa perjalanan online di Asia. Kerja sama antara dua brand tingkat dunia dan terkemuka di industri perjalanan ini terjadi tepat disaat pemesanan perjalanan secara online sedang marak di Asia," kata Tony.

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.tribunnews.com/2011/03/29/airasia-gandeng-expedia
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger