Home » , » Batavia Air Layani Penerbangan Umroh Langsung dari Bandara Juanda

Batavia Air Layani Penerbangan Umroh Langsung dari Bandara Juanda

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Batavia Air > Batavia Air Layani Penerbangan Umroh Langsung dari Bandara Juanda

Pesawat Batavia Air

Surabaya - Warga Jatim yang ingin menunaikan ibadah umroh tidak perlu repot lagi jika hendak berangkat ke tanah suci. Pasalnya, Batavia Air sudah menyediakan penerbangan langsung ke Jeddah dari Bandara Juanda, Surabaya.

Batavia Air melakukan penerbangan perdana umrah langsung dari Surabaya ke Jeddah, Saudi Arabia, Jumat (13/3/2011). 300 Jamaah dari Jatim akan berangkat pukul 08.40 WIB dengan pesawat Airbus A330 nomor penerbangan Y6-891 dan diperkirakan tiba pukul 15.20 waktu setempat.

"Saat ini umat muslim yang akan menunaikan ibadah umrah tidak perlu lagi berangkat dari Jakarta. Batavia Air memberikan pilihan kepada jamaah untuk berangkat umrah langsung dari daerah sebagai terobosan baru kami dalam memberikan pelayanan sehingga tidak diperlukan transit terlebih dahulu di Jakarta. Hal ini akan menghemat waktu serta biaya bagi jamaah sehingga menjadi lebih efisien. Semoga para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan maqbullah," kata H Sukirno Sukarna, Direktur Niaga Batavia Air dalam rilis yang diterima detiksurabaya.com.

Sebelumnya, jelas Sukirno, Batavia Air juga telah melakukan penerbangan umrah dari kota-kota lain langsung ke Jeddah diantaranya Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Padang. Antusiasme masyarakat sangat besar dengan terobosan baru dari Batavia Air ini. Bahkan pejabat setempat berharap agar penerbangan langsung umrah ini dapat dilakukan lebih banyak lagi mengingat keinginan masyarakat sangat besar untuk melakukan perjalanan ke tanah suci.

Batavia Air saat ini mengoperasikan lebih dari 170 penerbangan setiap harinya dan melayani 40 kota tujuan di seluruh Indonesia, serta Guangzhou (Cina), Kuching (Malaysia), Singapore, Dili (Timor Leste), Riyadh dan Jeddah (Saudi Arabia). Batavia Air mempunyai 36 armada pesawat yang terdiri dari Boeing 737-300, Boeing 737-400, Airbus A-319, Airbus A-320 dan Airbus A330.

Berita Asal Baca di Sumber
http://surabaya.detik.com/read/2011/03/18/201021/1595939/1066/batavia-air-layani-penerbangan-umroh-langsung-dari-bandara-juanda?881104465
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger