Home » , » Garuda gandeng Mandiri tawarkan tiket gratis

Garuda gandeng Mandiri tawarkan tiket gratis

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Garuda Indonesia > Garuda gandeng Mandiri tawarkan tiket gratis

TEMPO/FULLY SYAFI

Garuda gandeng Mandiri tawarkan tiket gratis

JAKARTA: PT Garuda Indonesia Tbk menggandeng PT Bank Mandiri Tbk menawarkan program beli satu tiket pesawat rute internasional gratis satu tiket rute tertentu sekaligus potongan harga hingga 20% untuk seluruh rute domestik.

Deputy President Director Bank Mandiri Riswinandi mengatakan pelaksanaan program itu diharapkan mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit dan debit Bank Mandiri.

"Mandiri saat ini memiliki banyak kantor cabang, tentu mobilitas sumber daya manusia yang cukup tinggi antarcabang Mandiri juga dapat diakomodasi oleh Garuda," ujarnya seusai penandatanganan perjanjian kerja sama Mandiri-Garuda, hari ini.

Program itu ditawarkan hingga 15 Juni 2011 untuk rute internasional dan hingga 31 Desember 2011 untuk rute domestik guna mengoptimalkan momentum peningkatan frekuensi penggunaan kartu kredit dan debit mandiri khususnya dalam transaksi perjalanan bisnis dan wisata.

Menurut dia, program ini merupakan bagian dari rencana ekspansi bisnis perseroan dalam rancangan transformasi kedua yang rencananya akan bergulir hingga 2014.

Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S. Nasution mengungkapkan perseroan memiliki total 2 juta pemegang kartu kredit Visa Card dan Master Card serta total pemegang kartu Mendiri debet 9 juta di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini transaksi perjalanan menggunakan kedua jenis kartu tersebut menunjukan peningkatan.

Sementara itu Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia M. Arif Wibowo mengatakan program tersebut merupakan salah satu langkah meningkatkan pasar domestik dan internasional bagi Garuda Indonesia, sekaligus juga dapat meningkatkan sinergi kedua perusahaan plat merah tersebut. (hwi)

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.bisnis.com/finansial/perbankan/17776-garuda-gandeng-mandiri-tawarkan-tiket-gratis
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger