Home » , » Garuda Gandeng Mandiri Sukseskan Program Khusus

Garuda Gandeng Mandiri Sukseskan Program Khusus

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Garuda Indonesia > Garuda Gandeng Mandiri Sukseskan Program Khusus

TEMPO/FULLY SYAFI

INILAH.COM, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menargetkan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk program Buy One Get One Free Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute Internasional tertentu sebesar Rp200 miliar.

"Kerjasama kita targetkan minimal bisa Rp200 miliar karena potensial pasar Bank Mandiri yang premium. Ini lebih ke komersial deal, periode pertama 3 bulan ini," tutur Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Arif Wibowo, Jumat (25/3).

Arif menuturkan, apabila kerja sama ini dapat berlangsung baik, perseroan mempertimbangkan untuk melanjutkan kerja sama tersebut. "Ini baru sebagai appetizer," kata Arif.

Seperti diketahui, Bank Mandiri bekerjasama dengan Garuda Indonesia meluncurkan program Buy One Get One Free Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute International Tertentu & Discount Hingga 20% Untuk Seluruh Rute Domestik. “Buy One Get One Free Tiket Pesawat Garuda Indonesia Rute International Tertentu” dapat dimanfaatkan pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri hingga 15 Juni 2011. Sementara Program diskon berlaku hingga 31 Desember 2011.

Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri Mansyur S Nasution mengemukakan, kerjasama penjualan ini merupakan langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit dan kartu debit Bank Mandiri. Mengingat, saat ini penggunaan kartu untuk melakukan transaksi perjalanan terus meningkat. “Melalui kerjasama dengan maskapai penerbangan, kami ingin mengoptimalkan momentum peningkatan frekuensi penggunaan kartu kredit dan kartu debit sebagai alat pembayaran dalam transaksi perjalanan bisnis dan wisata,” kata Mansyur S Nasution.

Menurut Mansyur, saat ini Bank Mandiri memiliki 2 juta pemegang kartu kredit baik Visa Card maupun Master Card. Pencapaian volume penjualan selama tahun 2010 mencapai Rp12 triliun dengan tingkat rasio kredit macet (NPL) khusus kartu kredit sebesar 2,67%. Sedangkan untuk kartu mandiri debet, total pemegang kartu yang tersebar di seluruh Indonesia adalah sebesar 9 juta. Di samping itu Bank Mandiri juga telah memasang EDC Mandiri di 46.800 merchant partner yang tersebar di seluruh Indonesia. [cms]

Berita Asal Baca di Sumber
http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/1357872/garuda-gandeng-mandiri-sukseskan-program-khusus
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger