Home » , » Ini Rute Baru AirAsia

Ini Rute Baru AirAsia

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > Ini Rute Baru AirAsia

Ini Rute Baru AirAsia

TEMPO/Adri Irianto

TEMPO Interaktif, Jakarta - AirAsia, maskapai penerbangan hemat biaya terus memperluas jaringan rutenya. Satu rute terbaru yang dibuka adalah penerbangan langsung dari Kuala Lumpur menuju Palembang.

Rute ini mulai beroperasi pada 10 Maret 2011. AirAsia akan melayani rute Palembang – Kuala Lumpur setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Rute ini ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam 20 menit.

Untuk merayakan dibukanya rute penerbangan ini, AirAsia menawarkan harga istimewa mulai dari Rp 169.000, harga ini belum termasuk pajak bandar udara. Kursi promo dapat dipesan mulai hari ini, Kamis 10 Maret hingga 20 Maret 2011 untuk periode penerbangan 4 Mei hingga 30 Juni 2011. Kursi promo tersedia secara eksklusif melalui www.airasia.com.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, mengatakan dengan frekuensi tiga kali seminggu, kini penumpang dari Kuala Lumpur dapat dengan mudah menikmati kota Palembang yang sarat dengan kekayaan sejarah, begitu juga sebaliknya. "Rute Palembang ini semakin memperkaya portfolio rute kami, terutama di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis (10/3).

Dengan dibukanya rute baru ini, AirAsia akan memiliki 13 destinasi di Indonesia, di mana lima di antaranya berada di Sumatera –Palembang, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru dan Padang. AirAsia juga menghubungkan Indonesia secara langsung dengan berbagai tujuan wisata di wilayah ASEAN, yakni Hong Kong, India dan juga Australia.

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.tempointeraktif.com/hg/bisnis/2011/03/10/brk,20110310-319037,id.html
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger