Home » » Festival Musik Coca-Cola Soundburst

Festival Musik Coca-Cola Soundburst

Home > Kabar Berita > Wisata > Festival Musik Coca-Cola Soundburst

Dok Maverick

Festival Musik Coca-Cola Soundburst

BINGUNG cari tempat yang asyik di akhir pekan? Konser musik bisa jadi pilihan yang pas buat kumpul bareng temen atau pasangan. Bila Anda tinggal di kota-kota yang akan disinggahi festival musik Coca-Cola Soundburst, datang ke acara ini bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan.

Festival musik yang akan digelar di sembilan kota ini tidak hanya menyajikan pertunjukan musik bermutu, namun memberikan pengalaman serta ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif bagi peserta maupun generasi muda.

Sembilan kota yang akan disinggahi band-band papan atas diantaranya Bandung (31 Oktober), Jakarta (6 November), Balikpapan (7 November), Palembang (14 November), Manado (21 November), Medan (28 November), Denpasar (28 November), Yogyakarta (5 Desember), dan Surabaya (11 Desember).

Tempat berlangsungnya acara ini antara lain Lapangan Gazibu (Bandung), Lapangan D Senayan (Jakarta), Lapangan SPN (Balikpapan), Stadion Kamboja (Palembang), Kawasan Megamas (Manado), Lapangan Lumintang (Denpasar), Lapangan Brimob (Medan), Alun-alun Utara (Yogyakarta), dan Pantai Kenjeran (Surabaya).

Anda yang datang ke acara ini bisa masuk secara gratis dengan menukarkan kemasan Coca-Cola teman imut atau kaleng. Belum punya rencana, cobalah datang ke festival musik yang akan dimeriahkan oleh Gigi, Nidji, Naif, Andra and the Backbone, dan masih banyak lagi.(*/X-12)

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger