Home » » Festival Puisi Internasional 2010, London

Festival Puisi Internasional 2010, London

Home > Kabar Berita > Wisata > Festival Puisi Internasional 2010, London

southbankcentre.co.uk

Festival Puisi Internasional 2010, London

PUISI bisa menembus segala batas antar manusia, entah itu jarak, kasta, ras dan lain sebagainya. Untuk merayakannya, Southbank Center London kembali akan menjadi tuan rumah Festival Puisi Internasional 2010.

Digelar mulai 30 Oktober-7 November di berbagai tempat dalam Southbank di Belvedere Road, Anda yang berkesempatan mengunjunginya akan larut dengan berbagai karya puisi yang tahun ini difokuskan pada penyair dan puisi dari Timur Tengah, termasuk Irak, Palestina dan Suriah.

Selain menampilkan berbagai puisi, acara dua tahunan perusahaan ini akan menampilkan berbagai hal lainnya mulai dari bacaan, musik, dan puisi terjemahan.

Festival tahun ini juga menyertakan lebih banyak penyair wanita, dan menempatkan penekanan lebih besar pada berbagai gaya dalam estetika puisi. Mulai dari puisi dengan tradisi kuno sampai puisi yang bersingungan dengan inovasi multimedia.

Tema yang disisipkan pada festival kali ialah perdamaian dunia dan membangun masa depan yang lebih baik.

Bila ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan pemesanan tiket, Anda bisa mengunjungi situs www.southbankcentre.co.uk. (nytimes/*/X-12)

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger