Home » » Hawa Kedamaian di Thailand Selatan

Hawa Kedamaian di Thailand Selatan

Home > Kabar Berita > Wisata > Hawa Kedamaian di Thailand Selatan

unearthingasia.com

Hawa Kedamaian di Thailand Selatan

THAILAND Selatan memiliki ratusan mil garis pantai dengan lansekap alam yang indah. Namun banyak juga tempat di Thailand selatan yang penuh sesak. Meski begitu, Anda masih mungkin menemukan beberapa tempat persembunyian terpencil untuk menikmati waktu istirahat dan relaksasi. Berikut ini, tiga di antaranya:

1. Ko Rok

Ko Rok adalah sepasang pulau kembar yang sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin melihat terumbu karang yang menakjubkan. Ini adalah tempat yang sempurna untuk snorkeling dan diving.

Di Ko Rok, ada bermil-mil pantai pasir putih yang relatif tenang. Menjadikannya sebuah pilihan yang cocok untuk berkemah dan menemukan kedamaian di malam tenang. Namun sebelum itu, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam yang menakjubkan.

2. Ko Tarutao

Ko Tarutao merupakan bagian dari Taman Laut Nasional Tarutao. Ko Taruto awalnya dikembangkan untuk pemmbangunan sebuah penjara, namun kemudian keindahannya muncul sebagai latar belakang untuk sebuah episode dari 'Survivor'. Ini membuatnya menjadi tempat yang pas untuk mendapat ketenangan karena sebagian besar wisatawan biasanya memilih hiruk-pikuk di pulau terdekatnya, Ko Lipe.

3. Ko Kut (juga dikenal sebagai Ko Kood)

Ko Kut ada di ujung tenggara Thailand dan merupakan pulau terdekat dengan tetangganya, Kamboja. Wisatawan yang banyak berkunjung ke sini adalah Indocina, terutama yang mencari liburan akhir pekan.

Pulau Ko Kut relatif terbelakang dengan masih mempertahankan hutan lebatnya. Ini menjadikannya lokasi tujuan bagi pecinta alam hard core. Banyak tempat wisata di pulau yang hanya melayani tamu perjalanan yang dikemas dengan paket wisata. Jadi pastikan untuk membuat perjanjian perjalanan Anda.

Waktu pergi

Musim puncak di seluruh Thailand ialah Oktober sampai Februari. Ini semua untuk alasan yang baik guna memaksimalkan cuaca di Thailand Selatan. Namun baru-baru ini musim hujan datang dan berakhir terlambat, sehingga waktu berkunjung yang baik adalah pada akhir Februari atau awal Maret.

Terlepas dari kapan Anda akan datang, pastikan bersiap untuk cuaca sakit yang mungkin tidak bersahabat dan coba lakukan pemesanan di muka, seolah-olah berbagai hal yang ditawarkan sudah terjual habis. Karena Anda tidak ingin kecewa bukan? (unearthingasia.com/*/X-12)

Berita Asal Baca di Sumber
mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger