Home » , » Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar - Osaka

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar - Osaka

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Garuda Indonesia > Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar - Osaka

Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Denpasar - Osaka
Penulis : Christina Natalia

JAKARTA--MI: Maskapai Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan untuk rute Denpasar-Osaka, Jepang dari lima kali dalam seminggu menjadi setiap hari. Penambahan frekuensi diberlakukan secara efektif mulai Kamis (7/10).

VP Corporate Communication Garuda Pujobroto menyatakan, penambahan frekuensi dilakukan lantaran tingginya permintaan pasar terhadap rute penerbangan tersebut.

Garuda terbang dari Denpasar menuju Osaka dengan GA 882 pada pukul 00.55 WITA dan tiba di Osaka pukul 08.30 waktu setempat. Pesawat berangkat kembali dari Osaka dengan GA 883 pada pukul 11.00 waktu setempat dan tiba di Denpasar pada pukul 17.15 WITA. Penerbangan tersebut menggunakan pesawat jenis A330-300 berkapasitas 257 penumpang dengan konfigurasi 42 kelas bisnis dan 215 kelas ekonomi.

"Penambahan frekuensi penerbangan Denpasar-Osaka dari lima kali menjadi tujuh kali seminggu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat seiring terus berkembangnya trafik antara kedua kota, serta untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa," ujar Pujobroto dalam siaran persnya, Kamis (7/10).

Penerbangan Osaka-Denpasar dilengkapi dengan layanan Garuda Indonesia Experience. Layanan tersebut menghadirkan keunikan khas Indonesia dalam seluruh layanan penerbangan, mulai dari layanan pre, in dan post flight. Dalam penerbangan itu, penumpang juga akan dilayani oleh awak kabin yang berasal Jepang. Selain itu, menurutnya, penerbangan itu juga menawarkan layanan immigration on-board.

"Dengan layanan itu, para penumpang dimungkinkan untuk mengurus dokumen keimigrasian visa on arrival langsung di pesawat. Jadi para penumpang tidak perlu mengantri pada counter imigrasi pada saat kedatangan," imbuhnya.

Selain melayani rute penerbangan Osaka-Denpasar, Garuda Indonesia melayani rute penerbangan ke kota-kota lain di Jepang yaitu Nagoya-Denpasar sebanyak 3 kali seminggu, Tokyo-Denpasar sebanyak 7 kali seminggu, serta Tokyo-Jakarta sebanyak 7 kali seminggu. (CS/OL-3)

Sumber : mediaindonesia.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger