Home » , » AirAsia Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali dan Medan

AirAsia Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali dan Medan

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Airasia > AirAsia Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali dan Medan

AirAsia Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali dan Medan

KOMPAS IMAGES/I MADE ASDHIANA Pesawat AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta.

JAKARTA--MICOM: Maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier (LCC) AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangannya ke Bali dan Medan mulai 15 April 2011 hingga 29 Februari 2012. Penambahan frekuensi itu dilakukan dari dua hub maskapai di Jakarta dan Bandung.

"Kami menambah frekuensi penerbangan karena tingginya permintaan pelanggan. Sampai Februari 2011, tingkat keterisian (load factor) rute Jakarta-Bali mencapai 92%, sedangkan rute Bandung-Bali serta Bandung-Medan mencapai rata-rata 85%. Pencapaian tersebut telah melebihi target kami," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi dalam siaran persnya, Sabtu (19/3).

Dengan penambahan tersebut, penerbangan Jakarta-Bali yang semula dilayani sebanyak lima kali sehari menjadi tujuh kali sehari. Sedangkan untuk rute Bandung-Bali dan Bandung-Medan frekuensi penerbangannya menjadi dua kali sehari. Sebelumnya untuk masing-masing rute hanya satu kali sehari.

Selain penambahan frekuensi penerbangan di Bali dan Medan, Direktur Pemasaran dan Distribusi AirAsia Indonesia Widijastoro Nugroho menyatakan, pihaknya juga memberikan penawaran harga tiket khusus bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Bali dan Medan.

"Untuk rute Jakarta-Bali dan Bandung Bali, kami menawarkan harga spesial yaitu Rp 129 ribu, sedangkan untuk rute Bandung-Medan mulai dari Rp 169 ribu. Kami berharap dengan penambahan frekuensi penerbangan ini dapat membantu meningkatkan sektor pariwisata di Bali dan Medan," katanya. (CS/OL-9)

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.mediaindonesia.com/read/2011/03/19/211513/23/2/AirAsia-Indonesia-Tambah-Frekuensi-Penerbangan-ke-Bali-dan-Medan
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger