Home » , » 2015, Garuda genjot frekuensi penerbangan tiga kali lipat dari sekarang

2015, Garuda genjot frekuensi penerbangan tiga kali lipat dari sekarang

Home > Tiket Pesawat > Domestic > Garuda Indonesia > 2015, Garuda genjot frekuensi penerbangan tiga kali lipat dari sekarang

TEMPO/FULLY SYAFI

2015, Garuda genjot frekuensi penerbangan tiga kali lipat dari sekarang

JAKARTA. PT Garuda Indonesia akan menambah layanan penerbangan baik domestik maupun internasional. Maskapai penerbangan ini akan menggenjot frekuensi penerbangan tiga kali lipat tahun ini pada 2015 mendatang.

Untuk wilayah domestik, Garuda telah melayani 31 kota dengan jumlah penerbangan 1.640 kali per minggu. Targetnya dalam lima tahun mendatang, Garuda akan melayani semua ibu kota provinsi di seluruh Indonesia atau sebanyak 35 tempat dengan jumlah penerbangan 4.949 kali per minggu

Sementara itu, frekuensi penerbangan internasional, Garuda akan terbang ke Hongkong, India, ASEAN, Timur Tengah, Amsterdam, Frankfurt, dan Amerika Serikat. Selain itu, juga akan mengembangkan penerbangan langsung untuk mendapatkan pelanggan premium. "Frekuensi penerbangan internasional akan menjadi 871 kali per minggu. Untuk saat ini, baru 338 frekuensi per minggu," kata Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar saat rapat kerja dengan Komisi V DPR, Kamis (25/11).

Untuk mencapai target itu, Garuda akan mengganti dan menambah pesawat menjadi 155 armada. "Ini untuk memperbanyak frekuensi penerbangan," katanya.

Garuda juga menargetkan menjadi maskapai penerbangan berbintang lima pada 2013. Saat ini hanya ada enam maskapai penerbangan yang mendapat penghargaan tersebut.

Garuda sendiri telah mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbintang empat. Ini merupakan merupakan kelompok dari 24 maskapai penerbangan dunia dengan layanan berkualitas tinggi.

Berita Asal Baca di :
http://industri.kontan.co.id/v2/read/industri/53232/2015-Garuda-genjot-frekuensi-penerbangan-tiga-kali-lipat-dari-sekarang
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger