Home » » Enam Alasan Plesiran ke Galapagos

Enam Alasan Plesiran ke Galapagos

Home > Kabar Berita > Wisata > Enam Alasan Plesiran ke Galapagos

time.com

Enam Alasan Plesiran ke Galapagos
Penulis : Rimbo Afred

MESKI namanya masih terlalu asing, namun salah satu kepulauan di Ekuador ini menjadi perburuan yang baru bagi banyak wisatawan dunia. Lalu apa yang membuat mereka senang pergi ke Galapagos ? Berikut enam alasan yang kami kutip dari laman time.com :

1. Pergi dengan perahu kecil

Sebanyak 77 kapal telah diberi izin oleh pemerintah Ekuador untuk berlayar ke beberapa pulau di sana. Salah satu kapalnya yang bisa Anda sewa adalah Eclipse, yang mampu membawa 48 penumpang.

Perjalanan ke Kepulauan Galapagos bisa segera dimulai apabila penumpang sudah penuh, namun jika belum bersiap-siaplah menunggu lama sambil menikmati beberapa makanan di warung-warung di sekitar pelabuhan. Terkadang kapal ini juga pernah membawa penumpang sebanyak 14 orang.

2. Menikmati keindahan alamnya

Berbagai hewan dan tumbuh-tumbuhan bisa Anda temukan di Kepulauan Galapagos. Ini merupakan wisata alam yang luar biasa, dimana Anda tidak boleh merusak atau menangkap hewan atau tumbuh-tumbuhan di sana dan harus tetap melestarikannya.

3. Menyelam dan perahu kayak

Momen yang paling indah adalah ketika Anda menaiki perahu kayak dan ber-snorkeling di sekitar teluk. Selama snorkeling, Anda pun akan dikejutkan dengan bayi singa laut yang sedang berenang.

Jangan lupa membawa kamera air yang mampu mengabadikan gambar Anda di kedalaman air Galapagos.

4. Jangan pedulikan ukuran kabin

Bagi Anda yang benar-benar ingin berlibur, sebaiknya tidak usah mempedulikan seberapa besar kabin yang harus dipesan. Biasanya para wisatawan yang datang ke Galapagos hanya menggunakan kabin sebagai tempat untuk tidur.

Galapagos memiliki keindahan alam yang saying dilewatkan begitu saja.

5. Diberi panduan yang berkualitas

Sebelum sampai ke Galapagos, para wisatawan biasanya akan ditawarkan pemandu ke tiga tempat. Mulai dari area untuk snorkeling, menyaksikan burung dan iguana atau pergi ke Charles Darwin Research Station di Pulau Santa Cruz.

6. Cari waktu yang tepat

Mungkin Anda sudah mengambil foto burung fregat jantan yang berdada merah atau melihat hiu martil, bayi singa laut dan lain sebagainya pada liburan tahun ini. Jika Anda ingin mengulanginya lagi tahun depan, bisa-bisa saja asalkan datang pada waktu yang tepat. Sebagai catatan, musim kawin burung fregat adalah bulan Maret hingga April.(*/X-13)

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2010/12/22/1865/2/Enam-Alasan-Plesiran-ke-Galapagos
--------------------------------
Kami Travel Agent melayani Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Paket Tour, Paket Umroh, Asuransi Perjalanan dan Dokument Travel.
--------------------------------
Untuk Informasi Penerbangan Domestik : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Air. Hubungi Operator kami, klik Link ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami.
--------------------------------
Cari Informasi Reservasi ( Klik Link ) Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger