Home » » Guangfu, Kota Kuno Khas Cina Utara

Guangfu, Kota Kuno Khas Cina Utara

Home > Kabar Berita > Wisata > Guangfu, Kota Kuno Khas Cina Utara

xinhuanet.com

Guangfu, Kota Kuno Khas Cina Utara

MELANCONG ke kota kuno Guangfu, Anda akan menemukan kota kuno khas China utara yang dikelilingi oleh sungai buatan. Beberapa jembatan yang baru dibangun kembali menghubungkan kota itu dengan dunia luar.

Perjalanan dimulai. Setelah melewati jembatan, Anda akan menemukan tembok kota setinggi 10 meter yang menunjukan otoritas dan kekuasaan .

Kota Guangfu juga dikelilingi tembok yang dibangun pada Dinasti Tang dengan tanah liat. Batu bata yang menjadi bagian dinding itu telah menjadi saksi bisu transisi kota selama lebih dari 1.000 tahun.

Mengenai tata letak dan arsitektur kota terdata sejak era Dinasti Ming. Unsur-unsur dasar, seperti empat jalan, delapan jalur dan 72 sudut masih tersimpan dengan baik. Namun, sebagian besar rumah kuno telah diganti dengan yang baru.

Di dalam kota, Anda bisa melihat kediaman Wu Yuxiang yang dibangun pada Dinasti Qing dan masih terawat. Rumah seorang ahli Tai Chi Chuan ini terdiri dari tiga tempat tinggal dan sebuah halaman.

Grafis dari gerakan Tai Chi Chuan terukir di dinding di sekitar halaman. Dulunya Wu pernah mengajar lebih dari 100 siswa di sini, namun sekarang telah menjadi museum yang terbuka untuk umum.

Untuk menikmati kota kuno Guangfu dengan cara yang berbeda, Anda bisa memanjat tembok kota. Dari sana, Anda bisa melihat rawa besar yang mencakup area seluas 30 kilometer persegi di sebelah selatan kota.

Sementara itu, di sebelah utara, sejumlah besar bangunan pseudo-klasik sedang dibangun dalam upaya mereproduksi tampilan asli Guangfu. Meskipun dibangun dengan gaya tradisional, bangunan itu masih terlalu muda untuk menceritakan kisah kota Guangfu.

Ingin menikmati, kota kuno China, Guangfu mungkin bisa menjadi pilihan menarik saat Anda berlibur ke sana. (xinhuanet/*/X-13)

Berita Asal Baca di Sumber
http://www.mediaindonesia.com/mediatravelista/index.php/read/2010/12/22/1866/2/Guangfu-Kota-Kuno-Khas-Cina-Utara
--------------------------------
Kami Travel Agent melayani Tiket Pesawat, Voucher Hotel, Paket Tour, Paket Umroh, Asuransi Perjalanan dan Dokument Travel.
--------------------------------
Untuk Informasi Penerbangan Domestik : Airasia, Batavia Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Air, Merpati Nusantara Airlines dan Sriwijaya Air. Hubungi Operator kami, klik Link ini untuk Konsultasi dengan Operator Kami.
--------------------------------
Cari Informasi Reservasi ( Klik Link ) Tiket Pesawat, Tiket Pesawat Termurah, Tiket Pesawat Online, Harga Tiket Pesawat, Booking Tiket Pesawat, Jadwal Penerbangan, Pemesanan Tiket, Pembelian Tiket, Rute Penerbangan, Tipe Pesawat, Bandara dan Maskapai Penerbangan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Tour Wisata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger